Rabu, 23 Juni 2010

proses pembuatan film

Semarang Pesona Asia 2007 sebagai suatu kegiatan (event) akbar yang diselenggarakan Pemerintah bersama seluruh masyarakat akan digelar selama 5 (lima) hari pada akhir bulan Agustus samapai dengan awal September 2007 mendatang.
Kegiatan yang untuk sementara waktu dipusatkan di daerah-daerah strategis seperti Simpang Lima, PRPP, Kawasan Tugu Muda, Lawang Sewu, Gedong Batu, diikuti oleh 18 negara Asia dan dihadiri perwakilan negara sahabat, duta besar, investor, pengusaha, turis domestik maupun mancanegara. Dimana kedatangan pengunjung baik pengusaha, investor, turis ke Kota Semarang dinilai penting, dengan harapan kedepan dapat memacu pertumbuhan ekonomi kota Semarang sehingga kesejahteraan masyarakat akan meningkat. Adapun maksud diadakannya SPA 2007 ini adalah untuk mengenalkan dan memasarkan kota Semarang kepada masyarakat luar, bahwa kota Semarang adalah kota yang menarik untuk dikunjungi, dengan keamanan kota yang senantiasa kondusif, tertib, indah, penduduk yang ramah dan menyenangkan.
singkat cerita pada film kelompok saya adalah ada seorang turis berasal ari singapore dia adalah planer,dia sangat menarik mendengar kalau semarang itu dijuluki semarang pesona asia,lalu dia berkunjung ke semarang akan tetapi malah terbalik apa yang di fikirkan dia bahwa semarang itu kota yang seperti julukun itu.kalau banyak yang masih belom di urus oleh pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar